WELCOME TO HOGWARTS WICHRAFT AND WIZARDRY
Welcome To My Blog

Rabu, 20 April 2011

Naga Yang Ada Di Harry Potter

Peru Vipertooth

The Vipertooth Peru adalah naga asli timur dan timur laut Peru . Its sisik yang halus dan berwarna tembaga. Ia juga memiliki punggung hitam-tanda dan tanduk pendek di atas kepalanya. SepertiRidgeback Norwegia , taringnya yang berbisa. Ini adalah jenis terkecil dari naga, sekitar lima belas meter (lima meter) panjang dan mampu menyembunyikan diri dengan baik dari Muggle .
The Vipertooth feed pada kambing dan sapi, tetapi terkenal karena keinginan tertentu untuk manusia. Pada akhir abad ke-19 , nomor Vipertooth sekali melanjutkan peningkatan yang mengkhawatirkan dan menjadi ancaman serius bagi penyihir dan Muggle sama. The Konfederasi Penyihir Internasional terpaksa mengirim skuad pemusnahan untuk mengurangi populasi Vipertooth.
Dragonologist Harvey Ridgebit adalah orang pertama untuk menangkap Vipertooth Peru.

Rumania Longhorn

The Longhorn Rumania adalah naga asli Rumania. habitat adalah pegunungan. The Longhorn Rumania memiliki sisik hijau tua, dan satu panjang, tanduk emas berkilauan. The Longhorn lebih suka menanduk mangsanya dengan tanduk sebelum roasting. Tanduk dari Longhorn, bubuk kapan, sangat dihargai sebagai bahan ramuan, dan ini digolongkan sebagai Kelas B Bahan tradeable.
Wilayah asli dari Longhorn telah menjadi rumah bagi pemesanan naga terbesar dan paling penting di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, Longhorn telah mengalami suatu program penangkaran intensif setelah jumlah makhluk jatuh karena rendah untuk permintaan klakson.
Swedish Short-Snout 
Pendek Swedia-Moncong adalah naga asli Swedia . Ia tinggal di alam bebas, daerah tak berpenghuni, sebagian besar pegunungan utara Swedia. Its sisik keperakan biru, dan api yang kuat juga merupakan warna biru cemerlang - dan cukup panas untuk mengurangi kayu dan tulang untuk abu dalam hitungan detik. kulit menarik adalah banyak dicari untuk pembuatan sarung tangan dan perisai. Karena jarang datang ke dalam kontak dengan manusia, Moncong-Pendek telah kematian kurang dengan namanya dari naga yang paling. Namun, Moncong-Pendek adalah tetap salah satu spesies paling berbahaya karena kebakaran tangkas yang terbang dan sangat panas yang menghasilkan, The-Pendek Moncong cenderung kurang mampu di tanah karena kurangnya anggota tubuh ke depan.
piala yang diberikan kepada pemenang Tahunan Sapu Race antara Kopparberg dan Arjeplog dirancang setelah Moncong-Pendek Swedia.
Pada 1994 Triwizard Tournament , Cedric Diggory , dari Hogwarts, harus menghadapi Moncong-Pendek di Tugas Pertama . DiaTransfigurasi batu menjadi seekor anjing untuk mengalihkan perhatian naga, dan mengambil kembali telur Goldenitu menjaga.
Ukraina Ironbelly
The Ironbelly Ukraina adalah naga asli Ukraina . Ini adalah abu-abu metalik, dengan cakar panjang dan skala kasar. Ini adalah jenis naga terbesar yang mencapai hingga enam ton, dan matanya yang dalam merah. Kadang-kadang mata tampaknya menjadi warna yang sama seperti tubuhnya, hal ini karena skala perlindungan. Gemuk dan lebih lambat dalam penerbangan dari naga lain, bagaimanapun Ironbelly adalah sangat berbahaya, mampu menghancurkan tempat tinggal yang menjadi tanah. Ironbellies telah menjadi subyek pengamatan konstan oleh otoritas sihir Ukraina sejak off berlayar membawa kapal Ironbelly dari Laut Hitam di 1799 . Untungnya, perahu itu kosong pada saat itu.
Hungarian Horntail

"Saya tidak iri orang yang mendapatkan hal naga Ekor-Berduri Vicious.. Kembali Its. Akhir sebagai berbahaya sebagai depan"
Charlie Weasley tentang tantangan pertama dari Turnamen Triwizard [src]
Si Ekor-Berduri Hungaria adalah naga asli Hungaria dan dianggap sebagai naga berkembang biak paling berbahaya. Memiliki sisik hitam, ekor berduri, dan tanduk perunggu menonjol dari kepalanya.Memiliki mata kuning dengan murid vertikal. raungan adalah sebuah mengeong, melengking menjerit, dan api yang bisa mencapai sekitar lima belas meter. Sementara memiliki api yang sangat jauh mencapai napas Horntails dapat mencapai suhu sangat tinggi seperti itu membuat batu berubah menjadi merah panas dalam hitungan detik. makanan yang naga Ekor-Berduri tentang pilihan meliputi sapi, domba, dan kambing. telur nya adalah semen berwarna dengan kerang yang sangat keras.
Horntails juga dikenal sebagai salah satu yang paling ganas keturunan naga, bahkan Rubeus Hagridmengomentari keganasan mereka. Seiring dengan Horntails keganasan mereka terlihat sedang extremly cepat sementara dalam penerbangan mampu bersaing dengan sapu Firebolt, sapu mampu akan hampir 130 mph dari 0 mph dalam 10 detik. Horntails juga terlihat mampu bersaing dengan keterampilan Harry Potter terbang, sebuah prestasi yang sangat mengesankan mengingat bakat Harry sebagai pencari.

The Triwizard Tournament 1994 Edit tahun 1994 Triwizard Tournament bagian Edit


"Jangan khawatir 'em tentang, Harry, mereka tidak berbahaya - [bernafas naga Ekor-Berduri kebakaran agak terlalu dekat dengan dan Hagrid posisi Harry] ... Meskipun, saya harus mengakui bahwa naga Ekor-Berduri Hungaria yakin adalah bagian besar dari pekerjaan . "
Hagrid tentang naga Ekor-Berduri Hungaria [src]
Sebuah naga Ekor-Berduri Hungaria yang harus dihadapi selama Tugas Pertama dari 1994 Triwizard Tournament , dalam upaya untuk mengambil telur Golden . Harry Potter harus menghadapinya setelah memilih, secara acak, model kecil yang menggambarkan naga Ekor-Berduri dari tas. Dia dipanggil -Nya Firebolt sapu padanya dan menggunakannya untuk manuver di sekitar naga untuk mengambil telur. Hal ini menyatakan bahwa Ron Weasleys 'saudara Charlie membantu mengangkut naga dari Rumania 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar